Plt Walikota Medan Tinjau Korban Bencana Banjir Rob Di Kelurahan Sungai Mati Medan Labuhan

Administrator Senin, 02 Desember 2013 - 21:06:45 WIB Dibaca : 2267 Kali Kategori : Kegiatan

Plt Walikota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin,S.MSi didampingi oleh sejumlah pimpinan SKPD Kota Medan diantaranya Asisten Pemerintahan Kota Medan Drs.Musaddad Nasution,MSi, kepala Dinas Kebesihan Kota medan H.Pardamean Siregar,SH.MAP, Kepala dinas Perhubungan Kota Medan Renward Parapat,ATD, MT, Kepala Satpol PP M.Sofyan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Drg.Hj.Usma Polita Nasution, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Kota Medan Dra.Hannalore,S.IP meninjau korban banjir rob yang berada di perumahan TKBM Kelurahan Sungai Mati Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (08/10).

Dalam tinjauan ini Dzulmi Eldin mengatakan bahwa banjir tidak hanya disebabkan oleh curah hujan yang cukup tinggi melainkan juga disebabkan oleh air pasang dari laut yang masuk ke permukiman warga.

Rencanya untuk kedepannya Dzulmi Eldin akan memanggil pihak developer untuk nantinya dilakukan penembokan sehingga air dari laut tidak masuk lagi dan air yang berasal dari curah hujan akan dibuang dengan menggunakan pompa.

Kita akan menembok sekitar 60 cm untuk menahan supaya banjir rob tidak masuk lagi ke rumah warga, sedangkan untuk air hujan kita akan menyedotnya dengan pompa yang telah disediakan.kata Dzulmi Eldin.

Banjir yang terjadi dari hari sabtu kemarin mengakibatkan Sedikitnya 200 kepala keluarga yang rumahnya kebanjiran dan sekitar 500 orang yang harus mengungsi karena rumahnya sudah di genangi air.

Game Gratis - www.blogdownloadgamegratis.com
Game Gratis - www.fulldownloadgamegratis.com
Game Gratis - www.linkdownloadgamegratis.com

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 

 

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY