Hujan Deras Yang Melanda Wilayah Ruas MENTENG VII

Administrator Sabtu, 06 Mei 2017 - 19:19:53 WIB Dibaca : 63 Kali Kategori : Berita

BPBD Kota Medan (05/5/2017)—Terjadi Pohon Tumbang  di Beberapa Titik Wilayah Menteng VII. Berikut Data di eberapa Tempat Kejadian Pohon Tumbang :

    1. Pohon Tumbang Pukul 12.10 Wib di Jl. Seksama Ujung, Lingk. VII, Kel.Menteng VII, Kec. Medan Denai. Hujan Lebat yang disertai Angin Kencang mengakibatkan Pohon Tumbang Menimpa (1)Satu Unit Mobil Jenis Ertiga dengan No.Pol. BK 1315 IL atas nama Martin dan Menyebabkan Arus Lalu Lintas Menjadi Macet. Pohon dapat dibersihkan oleh personil BPBD Kota Medan bersama Dinas Pertamanan dan Masyarakat Setempat. Saat ini Arus Lalu Lintas Sudah Kembali Normal dan Pohon sudah dipindahkan ke tepi jalan serta mobil sudah berhasil digeser. Korban Jiwa NIHIL.

    2. Pohon Tumbang Pukul 12.30 Wib di Jl. Seksama Ujung, Lingk. VII, Kel.Menteng VII, Kec. Medan Denai. Hujan Lebat yang disertai Angin Kencang mengakibatkan Pohon Tumbang Menimpa (1)Satu Unit Mobil Jenis Ertiga dengan No.Pol. BK 1315 IL atas nama Martin dan Menyebabkan Arus Lalu Lintas Menjadi Macet. Pohon dapat dibersihkan oleh personil BPBD Kota Medan bersama Dinas Pertamanan dan Masyarakat Setempat. Saat ini Arus Lalu Lintas Sudah Kembali Normal dan Pohon sudah dipindahkan ke tepi jalan serta mobil sudah berhasil digeser. Korban Jiwa NIHIL.

   3. 
Pohon Tumbang Pukul 13.45 Wib di Jl. Menteng VII, Gang Bahagia, Lingk. III, Kel.Menteng VII, Kec. Medan Denai. Hujan Lebat yang disertai Angin Kencang mengakibatkan Pohon Tumbang Menimpa (1)Satu Unit Rumah Non Permanen milik Bpk. Hendrawan. Pohon dapat dibersihkan oleh personil BPBD Kota Medan bersama Masyarakat Setempat dan Pihak Kelurahan. Korban Jiwa NIHIL.


Demikian laporan ini disampaikan.

Sumber : KC & PD (Alghafani & Dasopang)

#SalamTangguh #SalamKemanusiaan
#SiapUntukSelamat
#SadarBencana
#SiagaBencana

PUSDALOPS-PB BPBD KOTA MEDAN
JL.RAHMAD KOMP.PIK MENTENG NO.1 MEDAN-SUMUT
Call Center : 061-7882200
Fax : 061-7850800-WA/LINE 087869400780
EMAIL bpbd_kotamedan@yahoo.com - pusdalopsmedan@gmail.com

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY